Mau Punya Otot Lengan yang Besar ? Begini Caranya !

Mau Punya Otot Lengan yang Besar ? Begini Caranya !

Mau Punya Otot Lengan yang Besar ? Begini Caranya !

Jangan hanya bermimpi untuk memiliki lengan berotot dan terlihat kuat. Latih beberapa gerakan untuk mengangkat otot-otot lengan cukup dengan menghilangkan kemalasan.

Baca : Cara Mengobati Psoriasis

Dari kesan yang diberikan secara terpisah, apakah tubuh benar-benar perlu mempertahankan postur tubuh dan menghasilkan panas tubuh dengan metabolisme sel? Selain itu, otot-otot seluruh sistem tubuh juga berguna untuk menggerakkan tengkorak. Inilah alasan mengapa ia cenderung bisa mengangkat dan menggerakkan otot kuat dan tulang yang berat.

Lima Langkah Mendapatkan Otot Kuat dan Besar

Jika Anda ingin membangun otot lengan Anda, dibutuhkan sedikit waktu untuk melatih otot-otot tangan dengan mudah mengangkat cara berikut.

  • Monkey Push

Untuk latihan ini, usahakan menempatkan posisi tubuh Anda sebagai latihan push-up. Langsung ke bagian luar tangan kiri dan kanan dengan menekan ujung jari kaki di atas rata pada posisi lurus tubuh lurus dari kepala ke lantai diatas bahu. Kemudian lompat ke posisi awal push-up Push-up Push-up, setelah siku, mendorong mereka berdua ke sisi tubuh dan mengejar gerakan dengan menekuk tubuh Anda ke lantai. Ulangi sekitar 12 kali.

Baca Juga : Bahaya Akibat Tidur dengan Lampu yang Menyala

  • Curls

Itu dilakukan dengan barbel dan dumbel, berjalan dengan sangat baik, mengangkat beban dan membentuk otot Anda di tangan Anda. Anda tidak perlu memulainya dengan beban yang berat, Anda harus mencoba mengangkat dan dengan mudah memilih beban. Kedua tangan menahan beban dengan telapak tangan menghadap ke atas. Dan angkat beban ke dada. Saat mengangkat beban, saya menggerakkan siku dan saya tidak memastikan siku Anda akan tetap berada di sisi tubuh. Saya akan melakukan latihan ini dua belas kali.

  • One-Leg Rear-Delt Raise

Mau Punya Otot Lengan yang Besar ? Begini Caranya ! Dalam latihan ini, Anda perlu mengangkat beban minimal 2 sampai 3 kg di masing-masing tangan. Lalu pasang steker posisi dengan mengulurkan tangan ke samping sambil membawa beban. Dia mengeluarkan tubuhnya dan mengangkat satu kaki pada saat itu. Jaga tubuh lurus dan lurus dari kepala sampai ujung kaki. Dan seperti sayap burung Anda menggerakkan lengan 10 sampai 15 kali. Ulangi kaki berikutnya.

  • Push Up

Gerakan yang merupakan salah satu gerakan olahraga itu biasa dilakukan. Selain bisa membakar kalori, gerakan ini juga salah satu cara untuk mengangkat otot lengan.

Baca : Cara Mengobati Psoriasis

  • Angkat Lengan dan Kaki di Arah Berlawanan

Siapkan posisi tubuh Anda di bagian bawah panggul, di bahu lurus di bawah lengan dan lutut, di atas empat tiang. Kemudian luruskan kembali, kembangkan kaki kiri Anda dan kembangkan lurus ke depan tangan kanan. Jaga setiap posisi selama 5 detik, ulangi sampai 15 kali. Lakukan operasi yang sama pada posisi yang berlawanan.

Selain melakukan beberapa hal di atas, jika Anda sudah menjadi anggota pusat kebugaran atau gym, Anda bisa melakukan latihan angkat beban lainnya.

Juga, ingatlah, lakukan latihan untuk melatih kekuatan otot Anda untuk membantu mengurangi gejala berbagai penyakit kronis. Osteoporosis seperti itu, artritis, nyeri punggung bawah, bahkan depresi dll.

Jika Anda memimpikan otot yang besar dan kuat, mulailah berlatih mengangkat lengan ke otot, membuang rasa malas. Anda bisa melakukannya sebelum atau sebelum sore hari di pagi hari. Jangan lupa menyeimbangkannya dengan mengonsumsi makanan sehat dan menjaga gaya hidup sehat. Mau Punya Otot Lengan yang Besar ? Begini Caranya !

Baca Juga : Dapatkan Manfaat Kesehatan dari Tidur Siang !

1 thought on “Mau Punya Otot Lengan yang Besar ? Begini Caranya !”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *